MTs Abu Darrin Adakan Outbound Ceria di Go Fun Waterpark Bojonegoro

Pada hari Kamis, 3 Agustus 2023, MTs Abu Darrin mengadakan acara outbound ceria yang seru di Go Fun Waterpark. Kegiatan ini diikuti oleh 379 siswa-siswi dari kelas 7, yang ditemani oleh panitia outbound dan wali kelas. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara siswa-siswi serta memberikan pengalaman seru di dalam lingkungan waterpark yang menyenangkan.

Sebelum para peserta berangkat menuju lokasi acara, yaitu Go Fun Waterpark, pada pukul 07.30 pagi. acara diawali dengan sarapan bersama di lapangan utama MTs Abu Darrin, Dengan semangat yang tinggi, mereka tiba di waterpark dan siap untuk mengikuti berbagai permainan menarik yang telah disiapkan.

(Dokumentasi Sarapan Bersama dilapangan Utama MTs. Abu Darrin)

Seiring dengan semakin berkembangnya minat dalam kegiatan outbound, panitia telah menyiapkan empat game seru untuk para siswa-siswi. Game-game tersebut dirancang untuk melatih kerjasama, kekompakan, serta kecerdasan emosional dan sosial dalam rangka meningkatkan pembelajaran dan interaksi di antara peserta.

Setelah melewati serangkaian game yang menarik dan penuh keceriaan, acara outbound diakhiri dengan sesi bermain di kolam renang Go Fun. Para siswa-siswi tampak begitu menikmati waktu bersenang-senang di air yang menyegarkan setelah sebelumnya menyelesaikan tantangan dan permainan outbound dengan sukses.

(Dokumentasi Bermain Air di Go Fun Water Park)

Pelaksanaan acara berjalan dengan lancar berkat kerjasama dari seluruh peserta dan panitia outbound yang telah bekerja keras untuk menyusun kegiatan yang berkesan dan bermanfaat. Para siswa-siswi pulang dari Go Fun dengan senyuman di wajah mereka, membawa pulang kenangan indah dari acara outbound ceria ini.

Semoga kegiatan outbound ini dapat memberikan pengalaman berharga dan mendukung pembentukan karakter yang positif bagi para siswa-siswi MTs Abu Darrin. Terima kasih kepada panitia outbound, wali kelas, dan seluruh peserta yang telah berpartisipasi dengan antusias dalam acara ini. Sampai jumpa di acara selanjutnya! (Kang O’IN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *